Langsung ke konten utama

RECCOMENDED: BB BERLEBIH? GUNAKAN INI!


Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...
Berjumpa lagi dengan saya, SnoWhite. Pada kesempatan ini, kalian sedang beruntung, loh. Karena saat ini, kalian bersama dengan SnoWhite Inspiration.
Postingan SnoWhite Inspiration hari ini itu, membahas tentang bagaimana sih cara terampuh menghilangkan BB tanpa meninggalkan efek samping? Dan apa saja cerita yang SnoWhite Inspiration bagikan kepada kalian tentang pengalamannya mencoba ini-itu hingga pada akhirnya menemukan sebuah solusi yang bakal dijadikan reccomended bagi kalian guna menghilangkan BB. Oke, langsung saja kita simak penjelasannya, yah. Check it out

 http://media.nationalgeographic.co.id/daily/640/0/201702201642435/b/foto-punya-masalah-bau-badan-coba-cara-ilmiah-ini-untuk-mengatasinya.jpg

A.    ASAL MULA
Lima tahun yang lalu, saat itu saya masih kelas 1 SMK. Masa peralihan dari SMP, membuat saya masih tabu akan hal-hal yang berkenaan dengan make-up dan segala macam sangkut-pautannya. Jangankan untuk ber-make-up, untuk merawat diri saja, rasanya tidak mungkin untuk saya lakukan saat itu. Namun, hal itu tidak berlangsung lama.
Ketika memasuki masa peralihan, akhirnya saya memiliki kesadaran untuk memperhatikan hal yang tabu tadi, termasuk soal perawatan diri. Salah satu perawatan diri yang menjadi utama saat itu adalah masalah bau badan. Mengapa? Itu karena bau badan bisa menjadi gangguan utama kita untuk tampil percaya diri dan aktif! Betul atau benar? 
 https://24.p3k.hu/app/uploads/2017/09/fart-1024x576.jpg

Bayangkan saja, jika kalian memiliki bau badan semerbak yang menyengat. Kemudian berjalan melewati seseorang maupun sekumpulan orang. Apa yang kamu rasakan? Malu dan tidak enak, bukan? Apa pula yang orang lain pikirkan tentangmu yang berbau badan? Tentu sesuatu yang menyesakkan seperti yang kamu rasakan sekarang, bukan?



B.     PERCOBAAN
Berdasar pada beberapa alasan tersebut, pada akhirnya saya berniat untuk melakukan beberapa cara alami maupun tradisional untuk menghilangkan bau badan.


·         PERCOBAAN KE-1 : Menghindari faktor penyebab BB.
Konsumsi kopi berlebihan, bawang putih, makanan berbau tajam, aktivitas berlebih dan lain sebagainya, inilah yang menjadi faktor pemicu dari BB (bau badan). Menghindarinya, lumayan mengurangi masalah BB kita. Tapi, hal ini bukanlah sesuatu yang mudah. Lantas, bagaimana dengan seseorang yang memiliki BB karena bakat keturunan? Inilah yang menjadi permasalahan bagi saya atau bahkan kalian yang mengalaminya.  
 http://www.solusisehatku.com/wp-content/uploads/2015/12/penyebab-bau-badan-730x430.jpg
Hasilnya? GAGAL TOTAL! 
Bagaimana mau berhasil, kalau BB nya merupakan turunan dari sononya. Huuueeee...! *nangisrengek-rengek* Yah, mana bisa berkurang hanya dengan menghindari faktor pemicunya.


·    PERCOBAAN KE-2 : Menggosokkan ketiak di lutut saat mandi sebanyak 3 kali sambil bersholawat diiringi niat dalam hati.
Kakek saya rupanya memahami masalah yang dihadapi saat itu. Beliau pun menganjurkan saya untuk menggosokkan ketiak pada lutut sebanyak 3 kali sambil membaca sholawat saat sedang mandi. Sambil berniat dalam hati, kalau-kalau baunya bisa berpindah ke lutut.  
https://images.detik.com/content/2011/03/16/234/ketiak.jpg
Hasilnya? KURANG BERHASIL! (Walau dilakukan rutin selama ± 3 bulan) 
Sebenarnya, cara ini sedikit mengurangi BB. Akan tetapi, angka keberhasilannya jauh di bawah 20%. Sebab, BB berkurang hanya untuk sementara. Selang 1 jam setelah percobaan, BB kembali merebak luas. Huuueeeek! -_-“


·         PERCOBAAN KE-3 : Memakai deodorant alami (Batu Tawas)
Sebenarnya, mama saya yang rekomendasikan penggunaan tawas ini dari dulu. Tapi karena melek tentang perawatannya baru sekarang, yah begtiu deh. Singkat cerita, saya pakai batu tawasnya ini. 
https://s0.bukalapak.com/img/0281172502/s-194-194/Tawas_Batu_1_Kg.jpg
Hasilnya? BERHASIL! (Tapi tidak untuk kulit sensitivie)
Awal penggunaan, bagus sih. Tapi, lama-kelamaan kita berdua merasa sudah tak cocok lagi *nahloh? Ahahah*, alias kulit saya agak sensitive, jadinya timbullah bintik merah seperti biang keringat di ketiak saya saat itu *uuuh, perih loh, pemirsa. Hiks..
Padahal, batu tawasnya sudah dijadiin seperti bubuk. Tapi, masih saja seperti itu. Yah, mau bagaimana lagi. Cinta emang gak bisa dipaksakan, guys. *nahloh?*




·         PERCOBAAN KE-4 : Memakai deodorant DOVE
Hasil dari searching di internet, akhirnya saya memutuskan untuk move-on dari kamu (batu/bubuk tawas). Saya pun menemukan solusinya, yakni deodorant idaman wanita, hohohoho. Sengaja saya membeli deodorant yang agak mahalan. Tapi, rupanya gak semua yang mahal itu bagus loh, guys
http://www.dove.com/content/dam/unilever/dove/singapore/pack_shot/front/deodorants_and_fragrances/deodorants/dove_ro_whitening_original_24x40ml/dove_whitening_original_ro_40ml_fop_4800888161215_mysg-714772.png Hasilnya? SEMAKIN BURUK!
Bukan karena ketiak saya yang berubah menjadi hitam. Bukan pula karena rambut-rambut halus di ketiak yang semakin rimbun. Dan bukan juga karena baju saya yang rusak karena efek warna deo-nya. Melainkan, bau BB saya berpangkat dua. Alias ber(+), bukan ber(-)! Entahlah, padahal saat itu penggunaannya sudah tepat. Hal ini terjadi saat saya berolahraga. Bau BB saya memang gak kecium, sih. Tapi, yang ada bau keringat saya kok malah beradu dengan bau deo-nya. Sehingga, bau yang teredeteksi saat itu ialah bau yang tidak busuk, dan juga tidak harum *apaan, yah? Wkwwkkw*. Intinya, bau yang dihasilkan menjadi kurang sedap untuk dinikmati khalayak ramai *ih, apaan sih! Emangnya makanan, apa? Wkwkwk..*


·         PERCOBAAN KE-5 : Memakai deodorant REXONA ROLL-ON
Beralih dari penggunaan DOVE, saya pun mencoba deo lainnya. Siapakah dia? Initinya, dia lebih baik daripada kamu! Iya, kamu yang selama ini tak pernah mempedulikan perhatianku ini *yah, galau mbaknya*. 
 https://sc02.alicdn.com/kf/UT8hVarXrNXXXagOFbX8/Rexona-APD-Roll-On-Women-Range.jpg_350x350.jpg
Hasilnya? BERHASIL TAPI BERMASALAH! (BB Hilang, Noda pakaian bertambah!)
Bau badan saya saat memakai deodorant Rexona Roll-On memang berkurang saat itu Tapi, hal ini tidak berdampak baik terhadap pakaian putih kesayangan *bye, bye putih berseri!*


·         PERCOBAAN KE-6 : Memakai deodorant REXONA SACHET
Meskipun demikian, saya masih belum bisa move-on dari dia (Rexona). Walau mengetahui efek negatif dari penggunaannya, saya lebih memilih tetap setia dan tak berpaling maupun melirik ke lain hati selain dirinya *calon istri idaman, cuy! Heheh*. Kebetulan, saat itu mbak penjualnya kehabisan stock REXONA ROLL-ON. Hampir saja, saat itu saya menyerah dan putus asa lalu menjadi seseorang yang hampa tanpa kehadiranmu disisi *eeeaa!* Tapi, dengan suara lembut mbak nya menjodohkan saya dengan seseorang yang lain tapi sama baiknya dengan seseorang sebelumnya *nahloh?*. Singkat cerita, saya pun mengantongi 2 buah REXONA SACHET untuk dibawa pulang.
 https://s2.bukalapak.com/img/7671655671/w-1000/IMG_20171004_123801_scaled.jpg
Hasilnya? LUAR BIASA!
Setelah sebulan bersama, tidak ada masalah yang terjadi di antara kami berdua *bapernya parah, nih-_-*. Masalah BB teratasi dengan sempurna, tidak ada noda kuning yang membekas, pemakaian tahan lama, tidak meninggalkan jejak bubur di ketiak, dan juga saya akhirnya sangat bebas beraktivitas sepanjang hari tanpa bau apapun selain bau segar dari deo yang satu ini. Selain itu, produk REXONA SACHET ini sangat praktis dibawa kemana-mana! So? Tau ah, pokoknya udah nge-klop aja deh sama REXONA SACHET! Perlu testimoni? Gak usahlah, coba buktiin aja sendiri! 



C.    AKHIRNYA
Setelah percobaan sana-sini yang kebanyakan gagal dan bahkan ada yang memperburuk keadaan, akhirnya saya menemukan sebuah cara melalui sebuah produk yang bisa saya reccomend kepada teman-teman untuk menghilangkan bau badan! Apa itu??? Itu adalah ...

RECCOMENDED!!!
REXONA SCAHET! Untuk BB semerbak tubuh!
 https://images-na.ssl-images-amazon.com/images/I/51oceKNsCTL.jpg

Demikianlah postingan dari SnoWhite Inspiration hari ini tentang “RECCOMENDED: BB Berlebih? Gunakan Ini! Ampuh Hilangkan BB Berlebih tanpa Alergi dan Noda Kuning!”. Terima kasih atas kunjungannya, guys. Sampai jumpa lagi di postingan SnoWhite Inspiration berikutnya! See you next time, guys!

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. 


Makassar, 21 Januari 2018
Salam Inspirasi,
SnoWhite Inspiration

Postingan populer dari blog ini

ANATOMI: KATA BENDA YANG MENYATAKAN LUBANG, SALURAN DAN RUANGAN

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh . Berdasarkan postingan sebelumnya mengenai “ ANATOMI: ANATOMI DASAR ”, berikut adalah lanjutan pembahasan salah satu dari beberapa istilah yang sering digunakan dalam ilmu anatomi. Postingan SnoWhite Education kali ini akan membahas tentang istilah latin yang sering digunakan berdasarkan “Kata benda yang menyatakan lubang, saluran dan ruangan”. 1.         Foramen    :    Lubang (Contoh foramen, lihat kata yang terdaoat foramennya). FORAMEN MAGNUM              2.         Fissure       :    Celah FISSURE (DEEP GROVE)    3.         Apertura    :    Pintu (Untuk contoh, lihat gambar sebelumnya). APERTURA PELVIS SUPERIOR 4.         Canalis      :    Saluran CANALIS OPTICUS         5.         Ductus       :    Pembuluh DUCTUS DEFERENS         6.         Meatus      :    Liang EXTERNAL ACOUSTIC MEATUS 7.         Cavum       :    Rongga CAVUM ORIS (RONGGA MULUT) DAN CAVUM NASI (RONGGA H

ANATOMI: OTOT PADA EKSTREMITAS INFERIOR

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh . Berdasarkan pada postingan SnoWhite Education mengenai “ ANATOMI: KLASIFIKASI OTOT BERDASARKAN REGIO ”, telah dibahas ada beberapa jenis otot. Berikut adalah postingan yang akan membahas salah satu dari beberapa jenis otot tersebut. Otot banyak jenisnya. Berdasarkan regio, otot dibagi menjadi 4 yaitu caput (kepala), collum, ekstremitas dan truncus. Namun, pada postingan SnoWhite Education hari ini hanya akan membahas salah satu dari keempat jenis otot tersebut, yakni “ ANATOMI: OTOT PADA EKSTREMITAS INFERIOR ”. Otot-otot pada ekstremitas inferior, terbagi menjadi 4. a.       Otot-Otot Glutea Gbr.1. Otot-otot glutea. 1)       M. Gluteus Maximus 2)       M. Gluteus Medius 3)       M. Gluteus Minimus 4)       M. Gemellus Sup 5)       M. Gemellus Inf 6)       M. Tensor Fasciae Latae 7)       M. Piriformis 8)       M. Obturator Int 9)       M. Quadratus Femoris b.       Otot-Otot Femoris ·       

ANATOMI: KATA BENDA YANG MENYATAKAN BANGUNAN MELENGKUNG

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh . Berdasarkan postingan sebelumnya mengenai “ ANATOMI: ANATOMI DASAR ”, berikut adalah lanjutan pembahasan salah satu dari beberapa istilah yang sering digunakan dalam ilmu anatomi. Postingan SnoWhite Education kali ini akan membahas tentang istilah latin yang sering digunakan berdasarkan “Kata benda yang menyatakan bangunan melengkung”. 1.         Fossa         :    Nama umum untuk lengkungan (Lihat nomor 2). Salah satu contoh fossa , pada nomor 2. 2.         Fossula      :    Fossa yang kecil 3.         Fovea        :    Lekuk yang agak rata (Lihat nomor 1). Salah satu contoh fovea , pada nomor 1. 4.         Foveola     :    Fovea yang kecil 5.         Sulcus        :    Alur (Lihat nomor 5 dan 13 pada gambar, salah satu contoh sulcus) Salah satu contoh sulcus , pada nomor 5 dan 13. Salah satu contoh sulcus , pada nomor 12, 13 dan 14. 6.         Incisura     :    Takik (Lihat nomor 11).